susah’e pesen teh adem

teh es

tiap kali pesen teh adem selalu dikasih es teh. mungkin karena kata adem dan es itu sama artinya. tapi, di malang kata adem menurutku ya adem, ga dikasih es. hehehe

mungkin pengartian yg jaga warung beda kali ya, jadi setiap pesen teh adem musti bilang

“teh mas, adem, ga pake es…”

ngomong gitu aja masih sering dikasih Es Teh… oalah… nriman…nriman…

gambar copas dari: http://farm1.static.flickr.com/50/148054471_30a23038de.jpg

Plug n Paly Shoes

Hari minggu, 8 desember 2008 kami mencari sepatu di salah satu toko besar kota malang. karena sepatu sebelumnya yang kupakai sudah bolong dan gampang kemasukan air. karena kerjaku sekarang daerah berair dan licin, maka ada rencana untuk beli sepatu baru.

setelah mubeng-mubeng karena ga ada ukuran yang pas, kita rencana mo pulang dan mampir ke McD dulu, makan eskrim. sebelum pulang ada sepatu plug n play seperti kataku sebelumnya.

sepatu yang ga pake tali, kayak selopan gitu, minimalis, elegan dan murah… wakakaka…

dapet yang warna item…

 Sepatu

*jadi kek pegawai neh… 

ga ada kamera, jadi ga bisa nunjukin deh… hehehe

foto: http://www.lakewoodconferences.com/direct/dbimage/50279828/Sports_Shoes.jpg

Ikuti Kata Hatimu!!!

krrriiiiiinnnngggg!!!! (hape ku berbunyi…)

temen:  man, ga masuk ta? ujian sekarang!!!

aku:  hah, jam berapa se?

temen:  haahh!!! ga da jam ta?

aku:  ga bisa melek.

temen:  jam 8. ndek mana sekarang?

aku:  kamar

temen: trus, gimana ujiannya sekarang?

aku: loh, kok tanya aku. aku bukan dosennya kan?

temen: kamu ikut ga? kok malah aku seng bingung…

aku: nggak ah, nyusul ae… bilang lagi sakit.

temen: nggak nggenah arek iki… yo wes… 

aku: yoooo… tuuuuuutttt….tuuuuuutttt….

 

besoknya aku masuk dan banyak teman2 tanya kenapa kemarin ga ikut ujian…

trus aku jawah ‘aku sedang mengikuti kata hatiku’

wahahahaha

I miss all of You

tanggal 1 kemaren akhirnya agenda semesteran kita laksanakan di kampus. magang lagi untuk ke dua kalinya. dan artinya say ‘gud-bay‘ to all of my pren. mekatronika 63-64.

setelah uprek2 data gambar lama di harddisk, akhirnya nemukan gambar ini, setelah UAS kalo ga salah di Aula P4TK VEDC Malang. bersama Pak Dede (Guru Bhs. Jerman).

kanggo konco2 nang kono… semangat rek!!!

Setelah Habis UAS