About Me

Just an ordinary man wants to take step ahead…

LinkedIn:Β https://www.linkedin.com/in/lukman-suprayitno/

63 tanggapan untuk “About Me

  1. Salam kenal dari garutdailyphoto.com

    Garut Daily Photo merupakan blog baru “menyuguhkan foto kebudayaan, kesenian, wisata, pemandangan alam, kuliner, bangunan dan dokumentasi lainnya mengenai Garut.

  2. Halo siluman, eh Lukman.. wkwkwkwkw
    mantap tuh udah photo prewed sgala, tinggal gaspol akad dan menuju mahligai rumah tangga yang asyik dan syari.. heheheh

    salam kenal yah dari Bandung Kota Kembang

  3. Maaaann…aq low ru tahu kl nama km Lukman Suprayitno!!tauku yah lumansupra itu..tp (believe it or not) aq udh duga low nama lngkap km gt…maren memantabkan insting dgn bertnya ma Rahmad Ramdhan…n u know what?!!feelingku tag melenceng hohohoooebatzz saiaa *congkak mode:on*
    +1

  4. Maaaann…aq low ru tahu kl nama km Lukman Suprayitno!!tauku yah lumansupra itu..tp (believe it or not) aq udh duga low nama lngkap km gt…maren memantabkan insting dgn bertnya ma Rahmad Ramdhan…n u know what?!!feelingku tag melenceng hohohoooebatzz saiaa *congkak mode:on*
    +1

  5. salam kenal.

    o ya, sekalian tanya deh. gimana ya caranya biar nama kita nge-lingk ke URL blog kita pas waktu ngasih koment kayak gini. makasih. he..he..

  6. Maaaann…aq low ru tahu kl nama km Lukman Suprayitno!!tauku yah lumansupra itu..
    tp (believe it or not) aq udh duga low nama lngkap km gt…
    maren memantabkan insting dgn bertnya ma Rahmad Ramdhan…n u know what?!!feelingku tag melenceng hohohooo
    ebatzz saiaa *congkak mode:on*

  7. Keren… Kok Aq baru tau kalo ade kelas aku punya blog yang keren abis ya… Hehehe,,,, Saluthhhhhh…..!!!!

  8. desain headernya bagus
    tampak elegan, simpel, dan menarik
    menyatu dengan themenya
    salam kenal

    makasih da mau mampir. salam kenal juga mas… πŸ™‚

  9. Met kenl Mas Lumansupra, namanya lucu, blognya bagus kapan-kapan low aku nanya diajarin ok! Coz ku baru aja bikin blog. O iya ku juga jurusan TI tpi msh sedikit bget ilmu tentang TI. Moga Mas mau ngajarin. Sukses terus bwat Mas Lumansupra!!!

  10. wah… kamu ada juga di wordpress ya…
    Kapan-2 aku pasti mampir ke VEDC. Bagaimana kulihamu? Eko Bangkalan gimana kabarnya? salam aja wes k dia!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.