Dapet VGA Baru HIS Radeon HD 5570

Akhirnya kemarin keturutan buat njajal game berat semacam Dirt 3, Assassin 3, Assassin 4: Black Flag, Splinter Cell: Blacklist, COD Ghost dan Fifa 14. Dan masih nunggu antrian juga buat nyobain GTA V yang katanya udah keluar kemaren (tapi karena kalah cepet udah disewa sama orang lain). Sebetulnya game-game di atas sudah saya mainkan dalam kurun waktu beberapa bulan yang lalu dengan spesifikasi komputer Core 2 Duo, 4 GB DDR3, Motherboard ASUS p5G41-m M LXlx dan VGA Geforce GT-240.

Karena sekarang saya pindah rumah ke pondok mertua indah, dan komputer di rumah lama tidak bisa ikut karena dipakai adik saya yang demen dengan FIFA 13 dan PES 2013 (review-nya di sini) akhirnya mau ndak mau juga harus nyicil buat mbangun komputer spesifikasi game, standar core 2 duo an lah yang penting bisa buat desain grafis sama game kecil2 🙂

Penampakan HIS Radeon HD 5570

VGA yang kemaren sempet saya coba adalah HIS Radeom HD 5570 dengan memori 2 GB DDR3 128 bit. Lumayan keren untuk game ukuran Assassin 4 yang pas waktu belum menikah dulu pakai Geforce GT-240 dengan settingan low graphic, sekarang untuk recommended graphic-nya naik ke level normal 😀

Sempet juga kemarin nyewa THIEF di gamezone dengan 6 DVD nya yang spesifikasi VGA minimumnya 512MB. Lumayan bagus walau settingan grafisnya mentok di normal, biar jalannya ndak mendut-mendut hehehe…

 

Review: Bastion – PC Game

Iseng-iseng tadi siang saya browsing di ganool, niatnya pengen nyari film box-office (biasa, pengen gretongan, 😀 ) tapi ternyata mata saya tertuju pada kategori RPG, Game Role Playing Game semacam Final Fantasy, Warcraft dan kawan2. Game nya bernama Bastion, dan posternya cukup menarik mata saya 😀

Bastion PC Game
Poster Bastion PC Game

akhirnya setelah download di torrent (silahkan bagi yang belum nginstall, install sendiri yah),  selama kurang lebih 4 jam, maklum koneksi sejuta umat jadi pake IDM trus speed limited 😀 Lanjutkan membaca “Review: Bastion – PC Game”