Internet-an Kartu 3 AON dan Masalah Notif Aktivasi Kartu

Sudah hampir 8 bulan an saya berhenti berlangganan internet melalui spee*y karena sering terputus-putus. Bukan pelayanannya yang kurang memuaskan karena memang letak rumah yg saya tempati terlalu ujung dan kabel telepon yang di-olor petugas sering putus terkena kabel layangan anak-anak kecil di kampung😦 dan akhirnya saya kasihan juga hampir satu bulan sekali menghubungi 147 untuk komplain internet putus.

Selama itu, saya memuaskan hawa nafsu berselancar di dumay dengan menggunakan modem pinjaman gratisan dan kartu 3 AON yang macamnya mulai dari 1GB sampai 8GB. Koneksinya sih lumayan sering nembus HSPA (kasta tertinggi koneksi di Indonesia) tapi kadang-kadang rada error kalau sedang nggak mood. Cuman baru kemarin ada masalah notofikasi aktivasi kartu perdana SIM selalu muncul ketika saya mengganti modem dengan tipe yang lain. Setelah di tutup selang beberapa detik muncul notif lagi dan seterusnya. Alhasil saya coba browsing di blog lain akhirnya ketemu solusinya dan cukup sederhana sekali, Anda cuman butuh satu handphone jadul/android untuk aktifasi kartu 3 AON walaupun nantinya akan ada balesan dari operator 3 kalo Anda nggak perlu mengaktifkan kartu tersebut karena sudah diaktivasi oleh provider… kan rempong😀

Yahh, begitulah ceritanya (lah…!!!)

Memang solusi kadang sangat sangat sederhana sekali walaupun kita sering berpikir hal tersebut mustahil… halahh….

 

Tinggalkan Balasan

