YuSiSewu? Baik Apa Nggak Buat Kita?

Baik, sangat baik malahan. Alasannya karena dalam satu botol 140 ml yang terkandung adalah vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Seperti Vitamin C, B1, E dan Niacin. Pernah saya meneguk habis satu botol You-C1000 ini setelah sakit dan dalam 2 hari an kondisi saya langsung lumayan membaik.

IMG00211-20131009-0716

Tapi, ada sisi lain yang harus kita ketahui bersama bahwa tubuh kita sudah didesain oleh Sang Pencipta dengan sempurna. Dengan kata lain tubuh kita itu hanya membutuhkan rata-rata 40mg Vitamin C setiap 24 jam. Nah kalo kita digelontor Vitamin C sebanyak 1000 mg (1 Gram lah) Vitamin C setiap harinya bisa jadi kita akan berubah menjadi Manusia Lemon😀

Entah kandungan Vitamin C itu benar apa tidak soalnya dulu saya sering meminum ini 2-3 kali sehari dan tidak pernah menjadi lemon sampai sekarang. wakakaka.

Serius, benar tidaknya hal tersebut bisa dilihat dari perspektif kesehatan anggota tubuh kita. Kemaren kebetulan salah seorang teman yang bekerja di bidang kesehatan menyarankan untuk mengkonsumsi si kecil imut ini 1 kali seminggu, agar tidak terjadi masalah di lambung kita. Iritasi atau apa namanya kemaren, soalnya kebanyakan kalsium juga tidak baik untuk kesehatan kita.

Mari kita berpikir dan bersikap cerdas untuk kehidupan yang sehat, untuk kita sendiri dan orang lain. Silahkan bagikan tulisan ini jika menurut Anda bermanfaat. Dan saya sebagai seorang Lukman Suprayitno mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke blog ini.

3 thoughts on “YuSiSewu? Baik Apa Nggak Buat Kita?

  1. Zea Zabrizkie

    Biasanya kalo flu, cepet sembuh minum vitamin-vitaminan gini. Sekarang ada rasa apel, asemnya masih ketolong, gak kayak yg lemon. *mulut langsung ngilu ileran ngebayangin asemnya*

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s