Man With Beard

bearddari dulu saya selalu pengen menumbuhkan bulu rambut jambang (jangan diilangin “g” nya). ndak sedikit kok tutorial untuk menumbuhkan bulu rambut jambang di internet. Ini saya copas satu tips dari http://www.merdeka.com/gaya/cara-alami-tumbuhkan-jambang-lebat-dan-seksi.html

Banyak pemuda ingin mempercepat pertumbuhan jambang mereka agar terlihat macho. Lebat atau tidaknya pertumbuhan jambang pada dasarnya sangat tergantung pada masalah hormon dan genetika. Beberapa pria memiliki pertumbuhan jambang yang cepat, sedangkan yang lainnya sulit sekali menumbuhkannya. Untuk menumbuhkan jambang dengan cepat, sebagian besar pria percaya bahwa mencukur adalah cara terbaik. Berikut adalah cara alami untuk menumbuhkan jambang dengan cepat dan mudah, seperti yang dilansir dari Boldsky.

  1. Mencukuradalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan jambang yang tebal secara alami. Sebaiknya Anda bercukur sebanyak tiga kali dalam seminggu.
  2. Hal ini cukup efektif untuk mempercepat pertumbuhan jambang. Bercukurlah dengan arah cukur yang berlawanan. Hal ini dapat meningkatkan pertumbuhan jambang dan membuat rambut jenggot Anda juga menebal.
  3. Teknik cukur Anda harus dari atas lalu ke bawah dan begitu pula sebaliknya. Dari kiri ke kanan dan sebaliknya. Hati-hati, teknik bercukur dengan arah yang berlawanan seringkali menyebabkan luka silet atau tergores.
  4. Minyak amla adalah salah satu solusi alami untuk meningkatkan pertumbuhan jambang pada wajah. Pijat daerah tumbuhnya jambang dengan minyak amla dan biarkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air dingin dan kemudian bersihkan.
    Anda juga dapat mencampur minyak amla dengan daun sawi. Buatlah pasta dari daun sawi dan tambahkan beberapa tetes minyak amla. Gunakan pasta itu pada daerah tumbuhnya jambang dan biarkan selama 20 menit. Bilas dengan air dingin dan bersihkan wajah. untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda harus melakukannya sebanyak 3-4 kali dalam seminggu.
    Info: Minyak amla (sejenis gooseberry) yang diramu dengan memasukkan potongan amla kering ke dalam minyak kelapa mendidih. Ramuan tradisional ini biasa digunakan sebagai tonik penyubur rambut.
  5. Buatlah pasta dari air jeruk nipis dan bubuk kayu manis. Oleskan pasta itu tipis-tipis pada wajah dan biarkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air dingin. Gunakan krim pelembab wajah untuk mencegah kulit kering. Lakukan cara ini sebanyak dua kali dalam seminggu, jika Anda memang tidak mengalami iritasi karena jeruk nipis.

Tampil macho dengan jambang lebat, tidak mustahil lagi kok! Cobalah cara alami untuk menumbuhkan jambang. Selamat mencoba!

so, bagi para wanita yang menyukai pria macho berbulu jambang, saya kasih contoh beberapa pria seksi dengan bulu jambang nya…😀

beard2 ku-xlarge www.glamourmagazine.co.uk 2-27-12_moon1-610x915

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s