Movie of The Year 2013

Jarang-jarang saya menonton film mulai dari awal sampai akhir tanpa harus mempercepat, mengulangi, mempercepat lagi dan akhirnya menarik kesimpulan dari film tersebut. Sebut saja box office “Fast & Furious 6” yang kemaren saya lihat sebelum harddisk kesayangan rusak😦 hiksss. atau “Iron Man 3” walaupun masih dalam kualitas TS wkakaka (ketahuan kalo masih bajakan..😀 )

JENNIFER LAWRENCE and BRADLEY COOPER star in SILVER LININGS PLAYBOOK

Tapi kemaren pas saya browsing di youtube di channelnya Jessie J, kok ada salah satu klip yang berjudul “Crazy ‘Bout You” yang merupakan trailernya film “Silver Lining Playbook”. Akhirnya takdir mengantarkan saya untuk melihat klip video-nya Jessie J – Crazy ‘Bout You dan sejenak berpikir, download ahh filmnya.. sapa tau bagus ceritanya. Yah, udah lama banget saya ndak liat film drama seperti Just Like Heaven dengan Reese Whiterspoon, trus ada Definitely Maybe -nya Isla Fisher yang semuanya memang bagus (menurut saya loh) dari segi cerita, musik, dan karakternya.

setelah nunggu hampir 3 jam-an, akhirnya download-annya mateng dan siap untuk ditonton. Siapkan kursi dan duduk manis sambil menikmati kopi di ruang kerja berukuran 3×3 meter. Mumpung di luar juga lagi hujan.

Film ini dibintangi oleh aktor veteran Robert De Niro. Bradley Cooper, Jeniffer Lawrence, Chris Tucker. Jadi ceritanya tentang penderita gangguan kejiwaan yang sedang menjalani masa percobaan karena akan bercerai dengan istrinya. Demi balikan dengan sang istri karena selingkuh dengan rekan kerjanya, si Pat (Bradley Cooper) menjalani masa rehabilitasi di luar rumah sakit dengan beberapa syarat yang tidak boleh dilanggar. Trauma masih sering menghinggapi seperti ketika mendegarkan musik pernikahan mereka dan bicara yang tidak terkontrol. Namun ditengah-tengah, Pat bertemu dengan Tiffany (Jeniffer Lawrence) yang juga mempunyai masalah hampir sama setelah kematian suaminya. Awal mula hubungan Pat dan Tiffany hanya untuk saling membantu satu sama lain, dimana Tiffany bisa menghubungkan Pat dengan istrinya, Nikki, sedangkan Tiffani butuh seorang partner untuk kompetisi dansa akhir tahun, yaitu dengan Pat.

Akankah Pat akan kembali dengan istrinya? nggak seru kalau saya katakan di sini, silahkan menyewa di rental film terdekat di kota Anda, karena film ini sudah beredar tahun 2012 kemaren dan saya baru sempet melihat di tahun ini, makanya saya bilang Film of the Year 2013 hehehe.

Silahkan menikmati Trailernya

Tinggalkan Balasan

