Review Symantec Antivirus dan Download Update Terbaru 2011

Download Symantec Antivirus
Download Update Virus Definitions

Symantec AntiVirus - SilumanSupra

Tampilan Awal Symantec Antivirus

Saya sudah menggunakan antivirus ini sejak pertengahan kuliah. Sebelumnya saya memakai NOD32 untuk laptop axioo saya, tapi saya rasa cukup berat, akhirnya atas saran temen-temen saya menggunakan symantec antivirus 32 bit karena cukup ringan dan mudah untuk penggunaannya.

Update virus definitions-nya juga cukup mudah, Anda cukup buka link update di atas untuk save .exe nya atau cukup menggunakan Live Update yang disediakan Symantec.

Screenshoot

Symantec AntiVirus - Silumansupra

Proses Live Update Symantec Antivirus

Update Virus Definitions - SilumanSupra

Website Symantec Update Virus Definitions

Update Virus Definitions - SilumaSupra

Update Virus Definitions - SilumaSupra

Update Virus Definitions - SilumaSupra

Update Virus Definitions - SilumaSupra

Sumber: Internet

3 thoughts on “Review Symantec Antivirus dan Download Update Terbaru 2011

  1. Ari Anggara

    Symantec antivirus repair wizard, gk bisa di log out..pdhal udah msuk task manager juga?tlong ya…

    Balas

Tinggalkan Balasan

