“Naruto Shippuden: The Lost Tower” The Movie

Naruto Shippuden The Lost Tower - SilumansupraEmosional…

satu kata setelah saya melihat Naruto Shippuden: The Lost Tower. Entah kenapa setelah melihat anime ini saya jadi benar-benar mengagumi sosok Minato yang juga sebagai Hokage ke-4.

Naruto Shippuden The Lost Tower - SilumansupraAwal Cerita

Seperti yang sebelumnya saya ceritakan di blog ini, pada Naruto Shippuden The Lost Tower kali ini bercerita tentang misi Naruto dan kawan-kawan memburu ninja pembunuh, Mukade. Dikenal juga sebagai puppet-master. Dimana dia menemukan sumber kekuatan yang tak terbatas di Rouran, kota reruntuhan. Setelah menemukannya, Naruto dan Yamato sebagai pemimpin grup terseret ke masa lalu (sepertinya 20 tahun sebelum masa sekarang) dan berada di Rouran pada saat bangunan megah masih berdiri.

Naruto Shippuden The Lost Tower - SilumansupraNaruto Shippuden The Lost Tower - SilumansupraDi samping itu, Minato, Choza, Shibi, serta kakashi kecil mendapat tugas dari Hokage ke-3 waktu itu untuk menuju Rouran.

Cerita menarik terjadi ketika Naruto bertemu dengan ayahnya, Hokage ke-4 yang tak lain adalah Minato. Namun dari awal belum menyadari itu sampai pada akhirnya Naruto merasakan sesuatu yang aneh ketika berbicara dengan Minato.

Naruto Shippuden The Lost Tower - SilumansupraNaruto Shippuden The Lost Tower - SilumansupraNaruto Shippuden The Lost Tower - SilumansupraNaruto Shippuden The Lost Tower - SilumansupraNaruto Shippuden The Lost Tower - SilumansupraMenarik bukan…

Dari segi cerita, menarik sekali karena kita benar-benar dibawa oleh pembuat anime untuk benar-benar merasakan bagaimana rasanya bertemu dengan seorang ayah yang sama sekali kita belum pernah melihat wajahnya.

Selain itu, hampir 3/4 dari film ini dihabiskan untuk berperang melawan Anrokuzan a.k.a Mukade. Saya mengira akan ada klimaks, anti klimaks yang terjadi pada saat Naruto Shippuden sebelumnya, dimana Naruto terlihat akan kalah namun dia mendapatkan kekuatannya kembali. Tapi di anime kali ini tidak seperti itu. Mungkin Anime ini hanya menonjolkan sisi emosional (entah disengaja atau tidak). Tapi lepas dari itu semua, ide cerita kali ini benar-benar membuat sudut pandang yang berbeda kepada Naruto dan Minato. Setelah sekian lama saya membaca manga naruto, masih banyak sisi dari Minato sebagai Hokage ke-4 yang masih misterius.

Jadi, yang belum nonton animenya, silahkan nonton yah.

Searching saja di Indowebster “Naruto Shippuden: The Lost Tower”

dan sedoot!!!

2 thoughts on ““Naruto Shippuden: The Lost Tower” The Movie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s