Naruto Manga Chapter 545 Edition

Saya baca di bacamanga.web.id barusan, lanjutan manga Naruto 545 versi bahasa Indonesianya..

Sedangkan di bawah ini saya ambil dari http://naruto-spoilers.blogspot.com/

Cerita Teks-nya:

Naruto Chapter 545 - SilumansupraNaruto yang diperbolehkan oleh Tsunade dan Kakaknya Bee untuk bertarung melawan Madara CS akhirnya menuju meda peperangan. Tapi di tengah jalan mereka dihadang oleh sekelompok ninja samaran dari zetsu-san. Namun Naruto bisa merasakan musuh-musuhnya sehingga dia dan Bee tidak tertipu.

Naruto juga tidak terlalu memikirkan musuhnya, dan tidak ragu-ragu untuk membunuhnya karena memang sudah mati. Selain itu, Naruto juga sudah menggunakan summon katak yang diajarkan oleh Jiraiya, Kodok Besar. Mungkin bakat Minato akan dikuasai oleh Naruto, segala sesuatu tentang segel.

Ada banyak jurus baru yang ditunjukkan pada chapter 545 ini, seperti Mini RasenShuriken yang hanya menggunakan telunjuk jari😀

Di akhir-akhir, Naruto membuat beberapa clone-jutsu untuk membantu tentara aliansi bertarung, tapi bukankah musuh utamanya ada Madara (atau saya lebih suka menyebutnya TOBI), karena dia datang dengan 6 shinobi terkuat serta mempunyai senjata rahasia, SASUKE.

Mungkin apa yang ditunggu-tunggu oleh Naruto Lover tentang latihannya bersama Bee akan dibayar tuntas di edisi berikutnya, Naturo Chapter 546.

So, Tunggu sampai minggu depan…

Untuk baca online silahkan klik selengkapnya

Naruto Manga Chapter 545Naruto Manga Chapter 545Naruto Manga Chapter 545Naruto Manga Chapter 545Naruto Manga Chapter 545Naruto Manga Chapter 545Naruto Manga Chapter 545Naruto Manga Chapter 545Naruto Manga Chapter 545Naruto Manga Chapter 545Naruto Manga Chapter 545Naruto Manga Chapter 545Naruto Manga Chapter 545Naruto Manga Chapter 545Naruto Manga Chapter 545Naruto Manga Chapter 545

3 thoughts on “Naruto Manga Chapter 545 Edition

  1. Ping balik: Prediction and RAW Naruto Manga Chapter 546 | silumansupra

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s