Komik DKV: Info Joke Tentang Jurusan DKV

Dari dulu saya pengen masuk jurusan DKV atau Deskomvis atau kepanjangannya Desain Komunikasi Visual yang berada di bawah fakultas sastra. Salah satu alasan saya menyukai jurusan DKV ini karena tidak ada pelajaran MATEMATIKA, FISIKA, KIMIA, dan lain-lain yang berhubungan dengan angka sistematik.. hehehe

tapi, mungkin Yang Di Atas mempunyai pilihan yang lebih baik, akhirnya saya masuk dan hampir lulus di jurusan Mekatronika, gabungan Mekanik, Elektronika, dan Informatika di salah satu universitas swasta Kota Malang.

di bawah ini ada beberapa komik yang menurut saya cukup menggambarkan jurusan DKV secara singkat dan jelas. Meski dalam bentuk joke tapi sangat mengena sekali. karena memang kehidupan mahasiswa DKV tidak jauh berbeda yang ada di komik. dan juga karena saya mempunyai beberapa teman yang ada di jurusan DKV.

Komik DKV

untuk melihat komik DKV lainnya silahkan baca lebih lanjut yah…

Sumbernya dari sini: www.kaskus.us/showthread.php?t=5402183 (ane blum minta ijin pas Publish di blog, tapi habis ini minta ijin kok… ^^)

Trus, ada page DeviantArtnya: http://fazameonk.deviantart.com/

3 thoughts on “Komik DKV: Info Joke Tentang Jurusan DKV

  1. trio vanrico

    keren, bgs and menarik sekali tuk membaca,,, aq jg mau donk di ajrin buat kayak gitu k2 ,,
    btw aq jg anak DKV smkn 5 bkl…..

    Balas

Tinggalkan Balasan

