Arsip Bulanan: November 2010

10 Fakta Facebook Yang Mengejutkan

Melambungnya popularitas situs jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook, masifnya jumlah pengguna Facebook, dan milyuner termuda adalah sang CEO Facebook, merupakan beberapa fakta yang mencengangkan dari Facebook yang beredar di ranah maya saat ini.

Namun hanya segelintir orang yang tahu bahwa sejatinya Facebook dimulai dari balik tembok kamar asrama di Harvard. Nah, untuk mengungkap fakta Facebook lainnya, berikut kami sadur 10 fakta yang mungkin tidak Anda ketahui. Jadi silahkan baca dan informasikan apa pendapat Anda. Baca lebih lanjut

Komik DKV: Info Joke Tentang Jurusan DKV

Dari dulu saya pengen masuk jurusan DKV atau Deskomvis atau kepanjangannya Desain Komunikasi Visual yang berada di bawah fakultas sastra. Salah satu alasan saya menyukai jurusan DKV ini karena tidak ada pelajaran MATEMATIKA, FISIKA, KIMIA, dan lain-lain yang berhubungan dengan angka sistematik.. hehehe

tapi, mungkin Yang Di Atas mempunyai pilihan yang lebih baik, akhirnya saya masuk dan hampir lulus di jurusan Mekatronika, gabungan Mekanik, Elektronika, dan Informatika di salah satu universitas swasta Kota Malang.

di bawah ini ada beberapa komik yang menurut saya cukup menggambarkan jurusan DKV secara singkat dan jelas. Meski dalam bentuk joke tapi sangat mengena sekali. karena memang kehidupan mahasiswa DKV tidak jauh berbeda yang ada di komik. dan juga karena saya mempunyai beberapa teman yang ada di jurusan DKV.

Komik DKV

untuk melihat komik DKV lainnya silahkan baca lebih lanjut yah… Baca lebih lanjut

Wukuf Senin, Lebaran kok Rabu?

Assalamualaikum Wr. Wb

mungkin teman-teman banyak yang bingung mengapa selama ini ada dua hari raya, baik itu Idul Fitri maupun Idul Adha. Bahkan banyak juga yang menyalahkan pemerintah dan pihak-pihak lain dengan bahasa kasarnya karena terjadi dua hari raya dalam satu hari besar.

Peta Dunia

saya kira ‘mereka’ hanya anget-anget tai ayam. maksudnya setelah hari raya selesai, tidak ada kabarnya lagi. diam seribu bahasa karena tidak  ada teman yang mendukungnya. baru pada saat hari besar datang, mulai lagi berkoar-koar, dan uniknya mereka hanya berkoar-koar di dunia maya, entah itu di Facebook, Twitter atau bahkan di Kaskus (tempat saya nongkrong).

Baca lebih lanjut

Naruto 517 Raw Spoiler And Predictions

Status: PREDICTION

by: ShiverX

I think it will be some time until we see Naruto take battle, but once he does he will save a lot of people. He is definetly going to turn the tide. But before that we will see some major Fail from the Ninja world. All to estalish The strength of the enemy.I also predict that Sasuke will kill Kabuto ( just like some ppl already predicted). But it will be to save Naruto.”He’s my opponent, or something like that.” Again establishing him as the strong opponent.

so:

  1. Madara and Kabuto succeed to wreck hvoc in the Ninja world, establishing them as strong villains.
  2. Naruto turns the tide agains their armies.
  3. Kabuto Stops Naruto with(oh lets say Jiraya).
  4. Sasuke kills Kabuto to stop him, establishing him as even stronger AND a person of his word.
  5. Madara might slay/trap Sasuke.
  6. Madara dies by Naruto’s hand!

The end–

Baca Prediksi lainnya berikutnya

Baca lebih lanjut

Pertolongan Pertama Pada Sendal Jepit (Putus)

Iseng-iseng ngaskus…

ehhhh, ada trit bagus dan kreatif. jujur buat saya ngakak guling-guling.

OK, semuanya pasti sudah tahu tentang sandal jepit, favorit orang Indonesia. selain ekonomis, ergonomis, dan kualitasnya terjamin buat kaki-kaki pribumi macam kita… hahaha.

Pertolongan Pertama Sendal Pedhot

Pertolongan Pertama Sendal Pedhot

okelah, langsung ajah. pas jalan-jalan di tengah keramaian atau kota, biasanya kita seneng pake sendal jepit (bagi yang pede pake sendal jepit), trus ga sengaja keinjek orang atau emang karetnya udah rantas atau gimana, putussss…

duuhhhhh… mana di mall ga ada yang jual sendal di bawah 10 ribu… hehe

tenang…tenang…

berikut ini saya beri instruksi sesuai yang ada di sumbernya

  • siapkan sedotan satu, kalau bisa yang warnanya sama dengan tali sendal jepit. kebanyakan warna ijo. tapi kalau ndak ada ya seadanya… namanya juga darurat. Baca lebih lanjut

Disable Auto Updater dari Adobe

Kadang, fasilitas update dari Adobe sangat mengganggu. mulai dari tampilan kotak dialog sampai memakan bandwidth yang tidak sedikit (biasanya pada koneksi yang terbatas). oleh karena itu ada cara untuk men-disable auto updater dari Adobe.

berikut ini langkah-langkahnya:

  • C:\Documents and Settings\UserName\Local Settings\Application Data\Adobe\Updater5
  • hapus file AdobeUpdaterPrefs.dat

*UserName sesuai dengan username windows xp Anda

atau rename folder Updater5 menjadi Updater_5 atau lainnya. jadi kalau ingin mengembalikan update sebelumnya tinggal rename folder secara default.

Dibalik Lagu: Rihanna – Umbrella

Teori Kaskuser tentang lagi Rihanna -Umbrella. Believe it or not…

No clouds in my stormsLet it rain,

I hydroplane in the bank

Coming down with the Dow Jones

When the clouds come we gone, we Rocafella

We fly higher than weatherAnd G5’s are better,

You know me,an anticipation, for precipitation.

Stacked chips for the rainy dayJay,

Rain Man is back with little Ms. Sunshine

Rihanna where you at?

Baca lebih lanjut