Wah, Ternyata Masuk ‘What Hot’ Blog Ane Gan

gara-gara update tentang Ariel Peterp*n, Cut T*ri, Lun*, blog ane kebanjiran pengunjung. Biasanya cuman ada 150-an tiap hari, eeeehhh, kemaren akhirnya nyampe angka 45.156. ga rugi melototin. senengnya… huhuhu (maklum, nubie…)

trus, di dasbord ane scroll ke bawah dan ternyata masuk ke jajaran blog top di WordPress Indonesia. Dulu pernah sih kira-kira 2 ribu an per hari, pas demen-demennya Update Naruto, tapi ini lebih gila, 45 ribu gan…nih srinsyutnya:


dan ini skrinsyut dari statistik http://whos.amung.us/stats/f2fb7fnpdjyg/:

stats_who.jpg

yang onlen pada saat itu nyampe 600 gan, duhhh, laris manis…😀

One thought on “Wah, Ternyata Masuk ‘What Hot’ Blog Ane Gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s