Pindah Kampus ahhh!!!

udah beberapa hari ini aku ngenet di  Unibraw Malang, kebetulan dekat ma rumah dan tempat nongkrong (toko temen).

awalnya ga niat mo mosting apa, tapi iseng-iseng print screen hotspot-area di Unibraw, dan akhirnya posting di sini deh… hahahaha

Hotspot Area's List

Hotspot Area's List

aku cuman mikir, kenapa aku ga nemuin hotpsot list kek di atas ketika ngenet di Terminal Arjosari. paling banyak hanya muncul 3, itupun siyalnya ga sehat-sehat amat. udah buat browsing lemot… hadooohhhh!!!

*jadi pengen pindah kampus ke UB, udah koneksinya cepet, dijamin ga akan kekurangan vitamin. soalnya banyak vitamin tersedia di sana… huahahahahah….

One thought on “Pindah Kampus ahhh!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s