The Curious Case of Benjamin Button

well,  it’s a little bit annoying while I’m starting to finish my KKI’s report.. hahaha

akhirnya aku liat pelem yang dapet beberapa penghargaan (lihat sini)

Benjamin Button
sebenarnya aku pengen liat The Dark Knight (karena dulu liatnya bajakan, jadi aga burem2 gitu.. hahaha) jangan dicontoh, ini adalah kebiasaan yang buruk… hehehe. tapi karena ada sesuatu hal yang ga bisa ditunda, akhirnya sepakat untuk liat Benjamin Button-nya David Fincher.

denger2 kalo ceritanya tentang orang yang lahir tua dan kembali muda, sampai akhirnya jadi anak2, terus bayi, dan mati.. (meninggal seh sopannya…🙂

beberapa hal yang bisa saya tangkap sesuai dengan imajinasi dan kemampuan serta idealisme (halah.. hahaha) tentang film ini adalah:

  • kita dilahirkan ke dunia ini ‘pasti’ ada tujuannya, Tuhan-lah yang menentukannya, kita yang menjalaninya
  • mencintai itu ga peduli umur/usia kita…
  • pengorbanan itu mutlak diperlukan untuk orang yang kita sayangi
  • kita berubah… usia, pola pikir, wajah, bentuk tubuh, warna rambut, bibir, mata, kulit, semuanya…
  • yang harus dilakukan adalah menjalani kehidupan ini penuh arti…
  • sesuai dengan tujuan hidup masing2…

banyak seh yang pengen ta tulis, karena aku cuman liatnya sekali jadi masih belum sempat kasih detail soal film. di samping itu takut pada protes karena kalo cerita panjang lebar soal suatu film, kan ntar Spoiler Alert!!!.. hahahaha

yah… kalo diliat film ini cukup membuat kita terus mengikuti alur cerita (bahkan saya sampe ga mo ketinggalan sedetikpun, walau kebelet… hahaha).

Just see the movie then!!!

The Curious Case of Benjamin Button
]Benjamin Button

gambar: flickr.com

One thought on “The Curious Case of Benjamin Button

  1. bedh

    filmnya keren yah?
    soale saya lom sempet liat ni film
    tapi kalo yang main brad pit sih keknya pasti keren nih film.
    film2 doi jarang yang jelek soalnya.🙂

    keren banget deh…
    buruan nonton ya… hehehe *maksa mode: on

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s