Apakah Perawan Akan Habis ?

lapoan om?

biasa men… golek masa depan

halah… hahaha… oh iyo…yo… sampeyan lak wes wayahe yah…

lha awakmu kapan men?

paling umur 25-28-an, ngenteni sek

wahahaha, selak ga ono perawan men tahun semono…

halah, maneh… wakakaka (ngacir…)


dan perjalanan ke tempat KKI-pun penuh dengan pemikiran tentang ‘virginity’ atau keperawanan.

  • seberapa penting seh ‘perawan‘ buat kita?
  • apakah ‘perawan’ itu mutlak diperlukan saat kita nikah nanti?
  • apakah yg bukan ‘perawan’ ga pantas jadi istri?

menurut saya, sebagai seorang laki2 yang sedikit tahu tentang keperawanan, bahwa pengertian perawan itu (orang awam loh, seperti saya ini…) hanya diidentikan dengan perubahan fisik yang ada di ‘maap‘ alat kelamin wanita. saya juga ga ngerti detailnya karena emang ga pernah dapet pelajaran biologi. tapi denger2 aja (langsung nancep dan inget sampe sekarang… hahahaha). entah apa namanya itu, pokoknya kalo wanita sudah ga perawan lagi rasanya beda gitu.. (apanya…. hadoohhhh, kalo diterusin mah, ntar nyasar kemana2 …. hehehe)

trus suatu saat ada yang nanya ke saya, bagimu perawan itu penting ga sih?

lho, kalo aku seh liat SIKON dulu. aku juga ga munafik bahwa perawan itu penting bagiku. tapi aku juga ga se-kejam, se-goblok orang2 yang bilang bahwa mereka dengan sa’karepe udel’e dewe menjustifikasi bahwa wanita ga perawan itu bukan wanita baik, ga pantas dinikahi.

segala sesuatunya pasti ada titik permulaan dan akhirnya kita akan tahu konklusinya. sebagai makhluk tingkat tinggi, kita nantinya bisa membuat pemikiran dan keputusan logis-rasional sesuai dengan diri kita sendiri. gimana cara kita memandang wanita tersebut.

maaf, buat para wanita. bukan maksud saya untuk menyinggung, tapi baca dulu ya… hehehe. saya sangat menghormati wanita… (apalagi yang cakep… hahahaha… BUAKKKKKK!!!! <– kena gampar mbak operator warnet.. huhuhuhu)

ok, back to topic.

sebenarnya bisa dikatakan bahwa saya mempunyai pendapat ‘keperawanan’ seseorang itu bukan yang terpenting (bukan ga penting). namun ada sesuatu yang lebih penting daripada itu, misalnya agama, hati, sikap, loyalitas, karakter, pendidikan, status sosial, dan lain-lain.

kalo soal kebutuhan manusiawi itu juga tergantung mind-set kita sendiri. bahkan semuanya berawal dari cara kita berpikir. toh, juga sama-sama enaknya. dari dulu prosesnya juga seperti itu (sambil bayangin… wakakakakak). perawan kan cuman pertamanya aja.

mungkin orang2 tadi berpikir bahwa dengan ‘mecah duren perawan’ dia termasuk orang yang terhormat ato apa… yah itu masalah mind-set seh kalo menurut saya…

yang penting bagi saya, istri nantinya bisa mendampingi hidup dan saling melengkapi satu sama lain. bisa menjadi pengasuh anak2ku kelak… dan yang terpenting bapak’e iki… hehehehe… ya seperti itulah…

4 thoughts on “Apakah Perawan Akan Habis ?

  1. anita

    Hwaaa…… Lookman…..
    GPP dech ikutan nimbrung disini, pemikiran Lukman dewasa yee…
    Hmmm….. something in my mind still running….

    Hmm…. Virginity is NUMERO UNO! alah, nyambung g sich…?? :))
    Support aja dech… ma pendapat lukman, tapi yakin mau sama yg udah g virgin lagi??

    Klo Q sich g mauuu… hahaha..oopss…!!!

    lho, jeruk minum jeruk tooh?

    Balas
  2. cHu atO icHa

    hahaha..
    bagus jUJA kuK arTikeLnah,,
    sebagai ceWek (weKs ceweK dewe saia disini..) njaGa keperawaNan nuH penTing beUDs,
    susAh rasaNa ngeJaga iTu diJaman s e k a r a n g,,
    gag munaFik nii emang iaH kuk..

    dibiLang penTing yaH penTing lah,,
    menJaga sebuaH kehoRmaTan
    unTuk seoRang yang kan menDampinGi qTa nanTi..
    pii juJa kaLO semaKin sdiKit cew yanG masiH perawan di dunia inii apa mreKa gag pnTes ngedaPetin kbahagiaan??
    yang masih perawan ajj yang boLeh nikah??gag gTu juJa kuk pikiran orang sekaRang..
    yang pasTi ada yang lebiH penTing daRi sbuaH keperawanan..

    stuju deh ma icha… hehehe

    Balas
  3. bedh

    keknya bagi perawan itu penting mas,
    ntar kalo di bilang gak penting lama-lama perempuan maikin cuek dengan keperawanannya. kan kasian suaminya ntar. apalagi kalo calon suaminya itu dengan amat sangat berjuang untuk menjaga keperjakaannya. 😀

    bikin artikel ahhh, judulnya “perjaka itu penting ga seh?” hahahaha

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s