Einstein and Me

  • Jika Einstein tidak peduli fakta dan data di dunia ini, maka aku sangat peduli karena hidup ini berdampingan dengan keduanya
  • Jika Einstein menyukai matematika dan fisika, aku tidak demikian
  • Jika Einstein suka melihat kehidupan ini dari sisi matematis dan fisika, aku lebih suka melihat dengan luas dan segala aspek kehidupan
  • Jika Einstein suka menyendiri untuk memikirkan sesuatu, aku juga sering (tidur…hahaha)
  • Jika Einstein menggunakan lebih dari separoh (bahkan hampir semuanya) fungsi di dalam otaknya, maka aku tidak sampai seperempat otakku yang kugunakan untuk berpikir dan lain-lain

diilhami buku: Melacak Teori Einstein dalam Al-Qur’an karya Wisnu Arya Wardhana

2 thoughts on “Einstein and Me

  1. ncupndut

    Andaikan Einstein masih hidup, pasti dia akan mendatangimu dan berkata
    “Le…Tole… Nggak Semua Yang Loe Denger Itu Bener…!”
    hehehehe…

    Balas

Tinggalkan Balasan

