Insomnia…

sepertinya aku mengalami insomnia kondusif… hahaha aneh2 aja penyakit’e

*sebentar-sebentar… lagi Adzan Subuh.

sebenarnya ada beberapa gejala yang menunjukkan bahwa penyakit ini melekat pada diriku beberapa waktu lalu -ketika sudah kecanduan internet stadium 4 dan hampir segala aktivitas kacau gara-gara insomnia tak terkontrol ini.

ketika ada kesempatan untuk nge-net (ber-internet ria) maka tanpa pikir panjang aku pun akan pergi ke cafe di Sawojajar atau di Warnet dekat kosan di Galunggung. mendengar kata internet pun otak sudah membuat program singkat yang proses eksekusinya membutuhkan sepersekian kecepatan prosesor Dual Core terlebih prioritas dalam urutan pertama alias urgent.

ditambah lagi sekarang sedang melaksanakan program KKI di luar kota yang notabene Internet adalah barang semi-mewah. maklum, beberapa bulan yang lalu, pada saat KKI pertama, internet tidak dapat ditemukan di area magang-ku. walaupun sekarang sudah ada, namun bukan termasuk hal penting seperti sembako ato BBM.

dari situ, harddisk yang ada di dalam kepala ini penuh ditempati draft-draft opini, ide-ide, atau apa saja yang ingin dituangkan ke dalam blogs gratisanku. ada banyak pengalaman yang membuat tanganku gatal akan pencet-pencet’an tuts keyboard laptop dan mengelus-elus mouse kesana kemari.

parahnya juga, beberapa jam yang lalu, aku baru saja mengalami perjalanan yang jauh dari tempat magang,. di dalam bis aku duduk berjam-jam tanpa bisa memejamkan mata sedikitpun karenabayangkanku sudah berada di depan laptop sambil meng-klik mouse berkali-kali.

walaupun rasa kantuk menyerang sedikit demi sedikit, namun apa daya mata dan tangan tak mau dirayu. status YM online pun tetep dipajang. hahaha

satu hal yang membuatku senang melek di malam dan pagi hari adalah timbul ketenangan antara pikiran dan hati ketika mendengar suara sunyi (haha… ngaco) di keheningan suasana. bila dibandingkan dengan tumpukan harmonitas bunyi yang tak beraturan mendengung ke dalam telinga di siang hari… membuatku tidak nyaman…

hmmmmm…. I’m still Insomnia…

6 thoughts on “Insomnia…

  1. wen

    sesama Insomniers ndak oleh saling mencaci….
    -bentoel!bentoel! Nuyul iku sok ‘preketek’! hahahahahahahaaaa-

    hohoho, lho kena ama nuyul juga ta?

    Balas
  2. dusone

    harddrive = otak?
    memori baru menimpa memori lama
    memori lama akan semakin teronggok dibagian dasar

    insomniakah kita? atau amnesia?

    halah..salam

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s