‘Chased After’ My Love

entah kenapa akhir2 ini aku sering dilanda perasaan yang tidak menentu, maksudku antara sedih dan bahagia. dan anehnya frekuensi kedua perasaan tersebut tidak berlangsung lama, hanya beberapa jam setelah aku merasa sedih, marah, kecewa (negatif) kemudian berubah menjadi bahagia dan senang tak menentu…

aku hanya ingin mengatakan bahwa aku sedang mengejar cintaku… kepada-Nya dan dia

setelah beberapa saat aku merasa ragu akan usahaku, namun keyakinan akan membuahkan hasil…

Semoga dia mendengarku…

amin…

lari dan kejar keyakinanmu…!!!

One thought on “‘Chased After’ My Love

  1. asia

    duh…yang lagi kasmaran, penuhi dulu hatimu dengan cinta-NYA, baru… cintamu pada dia

    maaf kalo cok tau…
    eh.. aku setuju tukeran link
    silahkan

    Balas

Tinggalkan Balasan

