3 Celullar in Bourne Ultimatum

beberapa hari lalu aku ma temen2 liat bourne ultimatum untuk ke sekian kalinya dan sempet liat iklannya Three di salah satu adegan dimana Ross (wartawan) yang tertembak mati oleh musuh Bourne di Inggris. Tepatnya sebuah stasiun (apa gitu, lupa… ^.^).

kalo begitu Three udah ada di luar negeri sejak dahulu kala dong. wong, sutingnya taon 2007 kemaren

three celullar
three celullar

semua orang nggak sama

pernah bayangin berapa orang di dunia ini?

yang nggak akan sama bentuk fisiknya?

apalagi pola pikirannya?

DNA-nya?

sifat-sifatnya?

saya pernah dengar kalo setiap diri kita mempunyai keunggulan yang nggak dipunyai oleh orang lain. dan itu adalah hal yang mutlak, tergantung kita bisa menemukan keunggulan itu dan mengembangkannya apa nggak…

jadi, setiap orang nggak akan bisa dibuat sama.

kuliah maneh!!!

hari ini adalah hari ke-2 kuliah. seneng karena bisa ketemu temen2 sekelas, ngorek bareng di kelas, ngerjain temen yang bisa dikerjain. ada tuyul, pakdhe, mamad, benu, klisin, trus yang sering di jadiin topik ada eko duro dan chus, tuyul juga… hahahaha. pokoknya nggak setress kalo lagi masuk kelas.

jadi inget pas di suruh nggarap soal robotik di depan kelas. waktu itu nggak ngerti apa2 soal yang namanya transfer function, integral, terus apa lagi ya… oh itu… differensial apa gitu. rumusnya panjang.

soalnya seh kalo diukur ga ada 30 centimeter di papan, tapi jawabannya sampe se-papan penuh. kalo ga salah soalnya tentang kontrol kecepatan lengan robot yang dimatematiskan.

untuk aku da tanya ma tuyul, nanang trus ifa soal jawabannya, meskipun hampir 10 menitan di depan nggak ngapa-ngapain…

tapi toh akhirnya dosen kasihan juga liat makhluk nggak berdaya ini dan nyuruh duduk lagi… horeeee!!! selamat!!!!

percaya apa terserah?

seringkali kita mengalami berbagai permasalahan dalam hubungan, dan yang tak bahas di sini adalah ‘pacaran’. siapa pun remaja di dunia ini pasti demen yang namanya pacaran. wajar dan normal. tapi jangan sampai berlebihan. maksudnya berlebihan ya… kita terlalu mengerahkan semua tenaga kita untuk si doi, hanya karena ia adalah tayang kita… huhuhu.

salah satu permasalahan yang sering timbul adalah masalah kepercayaan dan kekhawatiran. keduanya saling berhubungan dan saling mengakibatkan satu sama lain. kekhawatiran selalu timbul ketika kita sedang memikirkan se-suatu/orang. entah itu kita pengen tahu keadaannya, ato malah mikir yang enggak-enggak.

nah, kalo alasan yang kedua ini yang bikin kita tambah khawatir dan malah mikir yang enggak-enggak.

misalnya co/ce kita lagi ga sama kita, trus keluar ma temen2nya Lanjutkan membaca “percaya apa terserah?”

ra sido potong rambut

tadi siang pulang dari kampus rencananya aku mo potong rambut, pengennya diseset (bahasa jawanya). maklum, rambut sudah panjang dan mengganggu penglihatan serta kelihatan semrawut ketika nggak disisir. aku adalah orang yang paling malas shampo-an, paling-paling 3 hari sekali… hahahaha.

terus, sore tadi udah siap-siap mo potong rambut di tukang langganananku eeeehhh….tiba-tiba ga jadi. karena liat banyak sepeda parkir di depan pangkas rambutnya. beneran, setelah tak lihat, ternyata ada sekitar orang 7 antri di dalem… yah ga jadi potongan deh…