Aku Jatuh Cinta

Awalnya tak mengerti apa yg sedang kurasakan
Segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada
Sejak kau hadir di setiap malam di tidurku
Aku tahu sesuatu sedang terjadi padamu…

itulah penggalan dari lagu milik Roulette – Aku Jatuh Cinta yang terus diputer saat ku naik mikrolet (angkot) menuju jalan perjalanan pulang beberapa hari yang lalu. sore itu sudah hampir maghrib dan agak gelap (karena emang kacanya ditutupi lapisan gelap) sehingga tampak lebih gelap. nah, entah apa mimpi apa kemarin malamnya, hari itu aku seneng banget… (pas pulang thok… kalo kuliah dibawah standar biasa…).

aku kebarengan cewek cakep dan cantik (wes pokok’e standarku lah) mulai dari terminal arjosari sampe mo turun di lokasiku turun. dalam angkot aku ngga berani ngapa2in selain duduk manis memandang jauh ke belakang di balik kaca gelap. yang ada cuman cahaya lampu sepeda motor dan mobil2 yang berjalan.

meskipun gitu, hatiku berteriak kegirangan dan akhirnya….

Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sunguh sungguh cinta oh apa adanya
Tak pernah ku ragu namun tetap selalu menunggu
Sungguh aku jatuh cinta kepadanya

4 thoughts on “Aku Jatuh Cinta

Tinggalkan Balasan

