kuliah maneh!!!

hari ini adalah hari ke-2 kuliah. seneng karena bisa ketemu temen2 sekelas, ngorek bareng di kelas, ngerjain temen yang bisa dikerjain. ada tuyul, pakdhe, mamad, benu, klisin, trus yang sering di jadiin topik ada eko duro dan chus, tuyul juga… hahahaha. pokoknya nggak setress kalo lagi masuk kelas.

jadi inget pas di suruh nggarap soal robotik di depan kelas. waktu itu nggak ngerti apa2 soal yang namanya transfer function, integral, terus apa lagi ya… oh itu… differensial apa gitu. rumusnya panjang.

soalnya seh kalo diukur ga ada 30 centimeter di papan, tapi jawabannya sampe se-papan penuh. kalo ga salah soalnya tentang kontrol kecepatan lengan robot yang dimatematiskan.

untuk aku da tanya ma tuyul, nanang trus ifa soal jawabannya, meskipun hampir 10 menitan di depan nggak ngapa-ngapain…

tapi toh akhirnya dosen kasihan juga liat makhluk nggak berdaya ini dan nyuruh duduk lagi… horeeee!!! selamat!!!!

4 thoughts on “kuliah maneh!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.