Fenomena Ketik-Reg

hahahaha… saya benar2 ngakak jempali’an ketika liat iklan2 di tipi pagi, siang sore, malam… semuanya pada ngiklanin ketik reg sepasi ini, itu kirim ke sini, situ. “anda akan mujur, anda akan mendapat apa lah… heehehehe

fenomena ini lagi ‘in-in’nya di Indonesia sekarang. mulai dari dukungan kepada artis yang tampil di tipi pada ajang pancarian bakat sampai dengan masalah asmara. tak tanggun2, tarifnya pun lumayan gede untuk ukuran sms, 2000/sms. padahal banyak fakta membuktikan kalo kita mo berhenti (unreg) malah ga bisa, terus menghabiskan sisa pulsa sampai ga ada sisanya… lha terus?

entah, apa orang di Indonesia ini lagi kena demam ga sadar sehingga ibu’e ojob ku marah2 karena hapenya dibuat ‘ketik reg’ ma adek ojobku. dan pulsanya habis seketika, walaupun dah berhenti dan isi pulsa sampe 3 kali…

kita ini kok mau dibohongin… tapi toh hak mereka sendiri, asal jangan sampe bertaraf menganggu kenyamanan orang lain… karena marah2 soal hape, kita jadi ga bisa ngojob mesra deh… wakakakaka

Jangan Tonton Sinetron!!!

alasannya:

  1. Gak Realistis. kek di Indosiar, masak tiap hari rumahnya kaya terus, bintangnya juga sama, musuhnya monster semua (siluman ular, siluman buaya, kok ga ada siluman cicak ato kecoa ya?). barusan baca di sini…hehehe
  2. sering menjiplak story-concept dari film lain. bukan rahasia lagi kalo banyak sinetron kita sering ngintip cerita dari pelem lain di luar sono. aku baca di wikipedia, trus di sini.
  3. ga mendidik sama sekali… coba dibayangin gimana kalo kehidupan di sinetron bener2 teraplikasi di dunia nyata. contohnya ada kekerasan rumah tangga dan dunia remaja yang ancur banget. contohnya di sini.
  4. trus ulasan dari tetangga sebelah lengkap ada di sini

Problematika Kejuruan Kota Malang 2008

salah satunya dapat diliat pada banyaknya siswa yang mendaftar di jurusan TI sekarang ini. sekedar informasi, TI sekarang di bagi ke dalam beberapa konsentrasi (saya menyebutnya demikian), seperti RPL, TKJ (umum dipakai sekolah2 di Malang), Multimedia, dll. Kurikulum dan silabusnya pun berbeda antara satu konsentrasi dengan yang lain.

lalu, apakah semua itu sudah memenuhi standar idealis pelaku pendidikan di atas sana? Lanjutkan membaca “Problematika Kejuruan Kota Malang 2008”

Main Tebak-tebakan yuk!!!

01. Dua artis yang sangat tinggi… Lulu Tebing dan Jeremy Monas.

02. Ayam terbesar adalah… Ayam semesta.

03.Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV… SirMulat.

04. Fisikawan terkenal dari Batak… Sir Isaac Nasution.

05. Bebek yang terkenal… Bebekstreet Boys.

06. Bola yang disukai anak kecil… Bolaemon.

07. Buah yang bikin bingung… Strawberry (bingung, kan ?).

08. Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apalagi ?… Bulan depan.

09. Apa itu cemilan ?… Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

10. Emping yang khusus buat UMPTN… Emping-sil 2B.

11. Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang ?… Sebab kalau bawa kompor, istrinya nggak masak.

12. Daun yang lucu… Dauno, Kasino, Indro.

13. Error yang bisa nyanyi… Errorsmith.

14. Gajah apa yang belalainya pendek ?… Gajah pesek.

15. Kenapa babi bau ?… Karena keteknya ada 4.

16. Kenapa Superman nggak kawin sama wonderwoman ?… Ya, nggak jodoh.
17. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalau rambut hijau namanya apa?… Rambutan belum mateng.

18. Kenapa sepatu Superman warnanya merah ?. Biar matching sama sayapnya.

19. Kopi apa yang bisa menggigit?… Kopiting.

20. Bulu apa yang warnanya kuning semua ?… Bulubend.

21. Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia ?… Bisnispear, penyanyi yang sexy.

22. Daun apa yang nggak bisa dipegang ?… Daun touch me!.

23. Daun apa yang paling keras dan sakit ?… Smack daun.

24. Sambel apa yang ada di pinggir jalan ?… Sambel Ban.

25. Apa bahasa Cinanya sepi ?… Zun yi Zen yap.

26. Kenapa anjing laut berkumis ?… Karena mau nakutin kucing laut.

27. Apa bahasa Arabnya diam di tempat?… Ta’kabur.

28. Kenapa superman bisa terbang ?… Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!

29. Putih, kecil, tapi kalau dipukul ngebangunin orang sekampung ?…Nasi nempel di bedug.

30. Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem ?… Namanya juga anakanak !!.

31. Dikocok, tegang. Pas keluar jerit!!!!..Hayo apaan ?… Ibu-ibu undian arisan.

32. Siapa nama kecilnya Jendral Sudirman?… Sudirboy.

33. Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa ?… Swedia, dalam peribahasa “swedia payung sebelum hujan”.

34. Orang apa kalau dipukul nggak sakit-sakit ?… Orang nggak kena, yeeeeeeeeee!.

35. Jus apa yang turun dari langit ?… Jus…tru itu saya nggak tahu.

dari sumber yang terpercaya… :))