Fenomena Ketik-Reg

hahahaha… saya benar2 ngakak jempali’an ketika liat iklan2 di tipi pagi, siang sore, malam… semuanya pada ngiklanin ketik reg sepasi ini, itu kirim ke sini, situ. “anda akan mujur, anda akan mendapat apa lah… heehehehe

fenomena ini lagi ‘in-in’nya di Indonesia sekarang. mulai dari dukungan kepada artis yang tampil di tipi pada ajang pancarian bakat sampai dengan masalah asmara. tak tanggun2, tarifnya pun lumayan gede untuk ukuran sms, 2000/sms. padahal banyak fakta membuktikan kalo kita mo berhenti (unreg) malah ga bisa, terus menghabiskan sisa pulsa sampai ga ada sisanya… lha terus?

entah, apa orang di Indonesia ini lagi kena demam ga sadar sehingga ibu’e ojob ku marah2 karena hapenya dibuat ‘ketik reg’ ma adek ojobku. dan pulsanya habis seketika, walaupun dah berhenti dan isi pulsa sampe 3 kali…

kita ini kok mau dibohongin… tapi toh hak mereka sendiri, asal jangan sampe bertaraf menganggu kenyamanan orang lain… karena marah2 soal hape, kita jadi ga bisa ngojob mesra deh… wakakakaka

2 thoughts on “Fenomena Ketik-Reg

  1. katie4zee

    Benerr!!
    Sebel banget,
    waktu tuh adek aku daftar kuis
    DIMANA GARRY-nya Spongebob,
    ga penting banget.
    Udah kayak waktu aku exchange ke aussie,
    iklan tipinya lotere semuwah,
    disini iklan eR.E.Geh semuah!!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s