perfomance

beberapa waktu lalu saya ngobrol dengan temen cewek saya di kampus. setelah seharian ngurusin persiapan acara Minggu besok, 16 Maret: Schöner Sonntag, kita ngobrol ringan2 aja. ya mulai dari duit beasiswa yang nggak turun2 sampe masalah dengan pacar masing2. hehehe. dasar, kalo lagi gosip udah lupa waktu. ampe maghrib. sampai akhirnya saya denger gini…

‘eh man, u kalo di ramu dikit aja pasti bisa dapet cewek apapun…’ katanya (lha aku tanpa diramu-pun udah ada yang mau…hehehehe).

‘maksude?’ aku pura-pura ga ngerti, padahal udah melayang di atas langit ke-7. sambil menahan kepala yang tiba2 jadi besar sekali… berat juga…🙂

‘soale kamu itu perlu gimana gitu… dari penampilan u kurang perfect lah, trus bla…bla…bla… (jujur saya nggak mo dengerin terusannya, udah lupa…)

trus saya mikir sampe di rumah, entah kenapa saya nggak terlalu mikirin penampilan yang OK, kek yang dikatakan temenku tadi. selama ini ya biasa-biasa mawon. nggak terlalu berlebihan, kalo ada baju yg habis dicuci ya dipake, kalo ga ada ya yang kemaren (walaupun yg kemaren blom dicuci juga…). sebenarnya pengen jadi orang ganteng, huahahaha… tapi capek ngurusin ini itu, rambut, wajah berminyak, trus minyak wangi..haahhh, ngebayangin aja susah bin ribet, apalagi mengerjakannya.

banyak yang harus saya lakukan daripada memperhatikan tampilan secara belebihan. cukup yang wajar2 saja. toh, juga ada yang lengket…hehehehe

tapi sah2 saja buat siapa saja yang pengen tampil sebaik2nya dengan dandan melebihi wanita… have a nice day

2 thoughts on “perfomance

  1. trian

    assalamualaikum
    tapi penampilan itu perlu lho kak
    kita nggak cukup ngandalin pikiran kakak
    seumpama kakak lagi milih cewek pasti penampilannya jg kakak pertimbangin.seperti pepatah jawa”ajining diri ono ing lati.ajining rogo ono ing busana.
    kakak kan tidak hidup sendiri trus kalau kakak seumpama nggak mandi/bajunya blm di cuci kan kasihan yang disekitarnya
    may that’s my comment if ihave mistake ,please forgive me
    wassalamualaikum

    Balas

Tinggalkan Balasan

