Sabar dan Ikhlas

pagi ini saya berangkat ke kampus dengan niat yang bulat. karena sebelumnya saya sudah subuh-an (biasanya nggak pernah… hehehe). ada dua mata kuliah yang akan saya hadapi hari ini. pertama adalah analog elektronik dan digital elektronik. jadwal kuliah juga sampe sore sekitar jam 4-an. dengan perasaan mantap dan siap untuk menerima materi, saya berangkat.

sesampainya di kampus, temen2 pada kumpul di depan administrasi. belom dapet dosen, ngurusin kelas, dan tetek bengek… setelah dapet info bahwa kelas kita disitu, kita menuju ke sana, dan menunggu kira2 setengah jam. ga ada dosennya.

trus ada pemberitahuan bahwa hari ini kosong. jadwal diganti, de el el… halah… mboh kah… kita itu mahasiswa, napa kok sibuk ngatur jadwal, cari dosen, ngatur kelas, kesana kemari… nggak karuan. napa ga kita sendiri yang jadi petugas administrasinya, ngurusin sendiri jadwalnya. jadi dosennya, ngajar-ngajar sendiri, kasih nilai sendiri, lulus dengan buat sertifikat sendiri…

trus buat apa kita bayar kuliah…  oalah… kok mbulet kuliah neng kene.

One thought on “Sabar dan Ikhlas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s