Untitled Laugh…

“Well, I have no idea right now. Just putting my fingers on my notebook keyboard. Try to figure it out. Haaaaahhhh….”

Hari ini malem minggu, tanggal 8 maret 2008. Sekarang berada di kampus dan ngenet sendirian di ruangan berukuran 7×4 meter. Ga ada makanan, minuman, cuman ditemani lagi backstreet boys dan linkin park. Sangat membosankan dan …

Tiba tiba teringat akan suatu hal yang membuatku tersenyum sendirian di bekas sekolahan ku dulu. SMK X katakanlah. Di sana terpampang jelas pengumuman lomba Web Design 2008 dengan tema Global Warming yang diselenggarakan oleh salah satu universitas negeri di Malang. Mungkin jika dilihat dari hadiahnya cukup menarik minat dari guru2 yang selalu optimis. Untuk hadiah juara I sekitar 1,5 juta, Juara II mungkin sekitar 1 Juta (soalnya tadi nggak konsen ke hadiahnya… J).

Konsennya kepada tata penulisan bahasa yang disampaikan oleh penyelenggara dan makna yang terkandung dalam pamflet tersebut. Yang membuatku tersenyum adalah kata ‘desain’ ditulis ‘desian’. Dan ada beberapa kalimat yang bagi saya (yang memposisikan diri sebagai orang awam untuk dunia TI) sangat membingungkan dan menimbulkan makna ganda.

Sekedar menulis bahwa yang membuat acara tersebut sudah setingkat perguruan tinggi dan udah di perbanyak sedemikian rupa. Mungkin bagi mereka ‘kesalahan’ kecil itu hanya sebuah ‘kesalahan’ tanpa memperhatikan kesempurnaan… (berat banget ngomongnya….)

Dah ah..itu dulu hari ini… laper + ngantuk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s