kebuka…

pagi itu abis mandi, gw langsung buru2 cari kaos, celana, jaket, kaos kaki di tumpukan baju yang abis dicuci kemaren pagi. yang bikin gw nyesel adalah pas malemnya kok nggak nyiapin baju dll.

udah dapet semua, gw langsung menuju kamar mandi dan mandi secepat mungkin (yang penting gosok gigi dan basah semuanya…🙂 ) trus  pake persiapan perang menuju kampus. bisa dipastikan hari ini sibuk sekali…

setelah pamitan ma bapak, ibu gw, langsung aja berangkat dan hampir kelupaan charger laptop di kamar. karena keburu2 gw sampe kesandung meja deket kasur. emang orang keburu2… mo gimana lagi. setelah yakin ga ada yg ketinggalan, akhirnya berangkat juga dan naek angkot menuju kampus. di kampus banyak anak cewek SMA dan kerja yang barengan. asik juga, pagi2 barengan ma makhluk tuhan yang paling sexy (pinjem mulan bentar).

udah sampe di deket kampus (tinggal gw doang di angkot) gw mo ambil ongkos di celana. tiba tiba gw terperanjat melihat sesuatu yang nggak biasanya dan sering terjadi…

‘Resleting gw kebuka’ umpat dalam hati.

duh pikiran gw macem sekarang. mikirin kalo cewek2 tadi ketawa2 emang karena cerita2 lucu ma temennya ato emang karena liat garasi mungil ini dan ga bilang karena menjaga perasaan gw. duhhh….

3 thoughts on “kebuka…

  1. Mr. Bedjo

    HATI-HATI ANDA TERKENAN UU ANTI PORNOGRAFI & PORNO AKSI – eh gak jadi ding, karena orang DPR/MPR malah jadi ajang pornografi & pornoaksi, hehehehe … PISS!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s