mmm, jurusan…

seringkali gue ditanyain ma orang, entah itu tetangga ato orang nggak dikenal (ya, nasib, beginilah orang yang terkenal…) tentang kuliah.

‘jurusan apa, dik?’

‘kamu kuliah ngambil apa?’

ada lagi ‘di sana belajar apa?’

dan sempet mikir sepersekian detik untuk menjawab dengan jujur bahwa konsentrasi yang gue ambil adalah Mekatronika. gabungan dari Mekanik Elektronika dan Informatika. (entah tuh pelajaran maut kok bisa jadiin pasangan segitiga).

tapi yang keluar adalah

‘jurusan Elektro pak/bu’  entah kenapa pede aja dengan nama elektro (padahal bencinya setengah mati pas SMK dulu… ngitungnya apalagi… selain itu gue juga ngga mau nyusahin orang dengan harus mendengarkan kultum tentang nama Mekatronika. kasihan… dosa apa ngga ya bo’ongin orang?

2 thoughts on “mmm, jurusan…

  1. nurulfathur

    wah kok senengane nyatut jurusane wong liyo.
    yo podho se karo aku.lek ditakoki wong, dek jurusan apa? tak jawab despro, wonge malah bingung. sing goblog sing takok opo sing ditakoki hayoooooooooooooo…….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s