ndadak enak

namanya juga mahasiswa yang lagi puber, jadi banyak pikiran lah. mikir cewek, tugas, kuliah, uang jajan, kos (tapi gue ga kos) de el el lah…. salah satu yang bikin pusing sampe sekarang adalah pas kena tugas rumitnya minta ampun dan waktunya cukup lama. lho? hehee…

gini, pas kemaren mo ujian presentasi magang, ada waktu sekitar 2 minggu-an untuk nyiapin bahan buat presentasi, mulai dari laporan sampe presentasinya juga. ada rencana dan sudah jelas di awang-awang (masih rencana) gue akan pake Flash buat menghipnotis dosen penguji agar nggak tanya macem-macem pas sesi tanya jawab. biasa lah, keseringan nonton pelem yang agak psy gitu…

2 minggu sebelum hari H

gua merasa males buat nyicil laporan, padahal tinggal nambahin beberapa paragraf di latar belakang dan sebagainya. itung-itung kebersamaan ma temen2 kos untuk maen Counter Strike selama liburan. akhirnya dapet niat secara setengah bulet bahwa akan kukerjakan akhir pekan ini sebelum menginjak minggu ke-2 sebelum hari H. tapi…

akhir pekan disuruh bersih-bersih rumah dan ga ada waktu buat pegang laptop. apalagi mikirin beberapa paragraf yang sulitnya minta ampun. suerr, ngarang itu sulit sekali. rasanya seperti kena stress stadium 4 (emang ada?)

se-minggu sebelum hari H

akhirnya sedikit demi sedikit niat yang kukumpulkan mulai bertambah. tapi bukan berarti godaanya tetep seperti kemaren… duh. memang cobaan tiada akhirnya. selain ngajakin maen game, gue juga lagi banyak tugas dari organisasi, buat desain brosur acara Maret depan. lagi-lagi laporan dan presentasi gue kalahin karena udah nyanggupin untuk nyelesain brosurnya. kalo lagi sibuk2nya gue emang nggak bisa ngedepanin mana yang lebih penting, pengennya semuanya dilakonin dan selesai. (bagus juga seh semangatnya, tapi remek semua)

H minus 1

akhirnya setelah melewati perjuangan keras (melawan setan) brosur dah selesai. dan rencana malemnya mo nglembur presentasi. (rencana???) nah, dari kos2an temen2 ada yang punya pelem Naruto yang baru, gue ngopi juga. duh, emang cobaan berat sekali. gua dah minta ma Yang Maha Kuasa untuk diberikan kekuatan penuh untuk menghadapi cobaan, dan diberi cobaan lagi untuk melatih kekuatan. (sisi positifnya tu…)

alhasil malemnya liat Naruto sampe jam 1 pagi, dan kerjain presentasinya di PowerPoint sampe jam 3 pagi. tidur 2 jam setengah dan berangkat ke kampus berharap keajaiban datang. mungkin dosennya sakit perut atau kesasar ke luar kota.

temen se-presentasi dateng dan berkata

‘men, kamu urutan ke-3, jam 9 ntar’

gue bisa tidur sebentar neh….

tapi nyatanya ga bisa, udah kebawa atmosfir ketegangan ma temen2. gue juga blom nyoba presentasi yang tak buat tadi pagi.. duh gusti….

3 thoughts on “ndadak enak

  1. lumansupra Penulis Tulisan

    @cabe rawit

    enaknya ya itu, bisa bikin tugas selesai dalam waktu sejam lebih… tapi gak enaknya ya beban mental… hehehe
    presentasinya alhamdulillah sukses…

    @crut
    bedo maneh crut… hahahaha

    Balas
  2. Cabe Rawit

    Lalu enaknya sebelah mana bang??? Ane cari-cari ending-na..:mrgreen:

    Hhmmm, anggap saja berlatih dikejar deadline… dalam dunia kerja nyata, yang kayak begituan bisa jadi makanan sehari-hari…🙂
    Terus… gimana hasil presentasinya?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s