Priiiiittt!!!!!

Hari sudah agak siangan dikit, kira2 jam 11an. Gue disuruh jemput tayang di sekolahan trus ngeprint tugas akhir di rumah. setelah pinjem sepeda bude, gue langsung meluncur ke lokasi, di blimbing.
setelah sampai di sekolahan, ternyata ada sesuatu yang ketinggalan di rumahnya. yahh, namanya orang sayang mo nolak gimana… akhirnya kita balik dulu ke rumahnya dulu yang jaraknya sama dengan sekolahannya dan rumahku. tapi kalo ada tayang kan ga kerasa, apalagi dipelukin… hehehe…
habis itu, sampe di rumahnya, ketemu ibu-mertua (calon) trus ditanyain “lho, ok udah pulang?”
“nggg, anu bu, ada yang ketinggalan katanya Mega” jawabku.
setelah selesai ngambil kita langsung berangkat ke rumah untuk menyelesaikan misi berikutnya, nge-print. dalam perjalanan gue berdoa agar Print-ku nggak error kek kemaren malem. bayangkan, gua harus bolak-balik Dieng-Gading 3 kali untuk benerin Catridge  HP D3740 warna. akhirnya gue begadang semaleman untuk benerin printer-2nd ku.
nah, pas di stop-an Kawi lampu udah keburu nyala merah, trus gue tancap gas aja, ngirit waktu. sebenernya kalo mau bisa belok kiri, kan jalan terus. tapi terlalu kencang, jadi ga bisa belok.
kebetulan di depan ada polisi baru nangkep ikan, dan baru saja turun dari sepedanya, trus liatin gue, sambil tunjuk2 ke arahku, dan tiup peluit “Priiiiiiitttt!!!” kayak wasit-wasit yang mo ngasih kartu merah ke pemain sepak bola.
gue ga punya SIM ditambah lagi nerobos lampu merah… jadi jika anda jadi saya apa yang akan anda lakukan?

mumpung sikon mendukung, kendaraan rame, dan mepet2, gue langsung tancap gas sambil teriak, “Ga Usah ya Pak!!!!”
setelah sampe di belokan gue mutusin tuk lewat jalan kampung, lebih aman. untung polisinya nggak ngikut, kalo ngikut gue jadi ikan berikutnya yang kejaring…whuuihhh!!!!.

trus kata tayang, “Mas, ojo ngawur. Polisine mang Ngguyu lho!”
“Hah… ngguyu temenan tah?” sambil deg-degan…

One thought on “Priiiiittt!!!!!

Tinggalkan Balasan

