Sulitnya Nulis di Blogs!

Pertama kali ngeblog-jaman SMK dulu, gue sering masukin curhatan gue. sampe poto2 ga penting dimasukin. biar semua orang liat lah. semenjak itu keranjingan blogs thing. sampe-sampe gonta-ganti theme gara-gara liatin punyaan orang yang lebih keren. sampe sekarang mungkin gue punya 5 alamat blogs, dan yang aktip mungkin cuman 1 ini thok.

Nah, terus seiring dengan perkembangan ideologi (halah…) gue sering memikirkan sesuati, entah opini atau cuman ide sesaat di otak. dan sempet punya bayangan untuk menulisnya di blogs untuk sekedar belajar nulis atau sharing dengan yang lain. dengan penuh semangat, gue memikirkan apa yang akan ditulis nanti. pokoke semangat.

pas di kampus, pegang laptop, buka blogs gue, semuanya blank, ilang begitu saja. ga tahu apa yang ingin ditulis… tak coba nginget2 apa yang tadi tak pikirkan… berusaha sekuat tenaga… dan akhirnya dapat secercah harapan bahwa hari ini gue akan nulis tentang pengalaman gue selama di kampus.

tiba-tiba…

“Man, Kowe luwe ora? tak traktir wes!!!” temenku dateng dan menawari sesuatu yang menggiurkan. (terj: man, kamu laper ga, aku traktir wes!!!)

“Ya… sek tak ringkesi laptopku” (ya, bentar aku beresin laptopku)

…. ternyata godaan nulis di Blogs itu banyak …

One thought on “Sulitnya Nulis di Blogs!

  1. nataatmaja

    he he he… sama gw punya banyak blog tapi sering lupa klo udah pengen nulis dan klo jari udah nempel di keyboard sering lupa dan akhirnya gak jadi….

    Balas

Tinggalkan Balasan

