Males… Males…

Pagi ini aku berharap banyak dengan internetan di kampusku. mo buka email, googling, FS-an, cari gambar-data, dll. Sebelumnya emang ngenet-nya di warnet, bayar (mahal pisan). jadi pikirku “kenapa ga dimanfaatin tuh fasilitas internet di kampus”.

Akhirnya aku berangkat ke kampus dan sampai jam 12 siang (karena mampir ke kos temen sebelumnya) dan sempet ke WC untuk absen. Abis itu buka laptop, dah… mulai dari sini rasa males itu nongol lagi.

Buka Google.com. bener result-nya keluar, tapi pas di-klik (mo buka tuh result) ehhh malah Error! Not Recognized katanya. Padahal kata kuncinya Education. nih fasilitas kenapa lagi… (udah dari pertama kali masuk udah agak error)

lemonya minta ampun… (kalo menurutku)

error juga nggak jarang…

males ah…

mendingan ke warnet… uhuhuhuhu…. I’m coming warnet…

3 tanggapan untuk “Males… Males…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.