Stomp The Yard

 “Intelligence plus character….that is the goal of true education”  Dr. Martin Luther King.

Mungkin jika kita lihat film ini sampai selesai, maka… mmm keknya nggak berhubungan dengan pendidikan. justru mengarah ke seksualitas, kekerasan dan macem2lah. karena nggak sesuai dengan kebudayaan kita. coba aja liat gambar di samping, udah menunjukkan pornografi kan! (katanya orang2 yang bilang kalo sapi itu kakinya cuman 4) .

beside that, a deep inside… hehehe ternyata pas endingnya ada pernyataan di atas tuh (yang dicetak miring, katanya Dr Martin), nggak tahu apa emang Dr. Martin yang ngasih ato produser filmnya yang numpangin pernyataan itu.

tapi lepas dari pelem itu, bener juga bahwa pendidikan itu harus berdasarkan kecerdasan dan karakter. gimana kalo orang ga berpendidikan tapi punya karakter? dan sebaliknya… seperti di Indonesia ini… seperti saya… (kalo saya sedikit berpendidikan dan sedikit berkarakter…)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s