Akhirnya 2 Blog

setelah muter-muter di kampung google buat nyari theme wordpress portofolio, saya mutusin untuk memakai lagi blog lumansupra.wordpress.com. Lha eman’i mo di tinggal, wong Pagerank-nya udah nyampe 3. hehehe… Insyaallah blog ini akan tetap saya update seputar kehidupan sehari-hari. hehehe

terus yang website lumansupra.com saya pake buat jualan usaha (baca: portofolio) dan masih dalam tahap pengembangan. sebenarnya bingung mau buat sendiri dari php-html atau joomla, tapi berhubung balapan sama ujian magang dan kerjaan, akhirnya saya pakai wordpress sebagai web-based nya. ntar, kalo ada niat dan waktu akan saya buat website portofolio sendiri.

dan buat teman2 lama lumansupra.wordpress.com jangan bosen2 ya mampir di sini. terima kasih, wassalam

13 thoughts on “Akhirnya 2 Blog

  1. Hi blogger,

    Saya Ervi dari http://www.ervioneinworld.blogspot.com/.
    Saya sekarang sedang melakukan penelitian tentang motivasi blogger di Jakarta untuk skripsi saya. Saya sangat mengharapkan para blogger Jakarta, yang punya blog aktif dan berusia 18-28 tahun, bersedia untuk berpartisipasi.

    Caranya gampang, cukup klik link di bawah ini, lalu ikuti petunjuk pengisiannya.

    Ini link kuesionernya:

    https://spreadsheets.google.com/viewform?formkey=dElMNWRTbGNDS1BGT3JtRHZVSUtUSFE6MA..

    Mungkin beberapa dari kalian pernah mengisi ini, dan merasa pertanyaannya terlalu banyak. Tenang aja, pertanyaan kali ini jauh lebih sedikit dan ga membingungkan seperti try out dulu.

    Thanks banget buat yang berpartisipasi.

    Salam blogger Indonesia.

    Regards,
    Ervi
    NB: Ajak teman-teman bloggermu untuk mengisi ya.. ^^

Tinggalkan Balasan

