Korban Eksaktisme

kata temen2 aku hari ini sial. betapa tidak, pagi2 udah kena damprat dosen paling tertib di kampus soal waktu, Bpk. Erik. Ceritanya hari ini UTS pelajaran beliau, Statistik dan Probability. nah, gara-gara telat 3 menit aja udah di suruh keluar. nggak boleh ikutan ujian (sebenere seh boleh, kalau aku nunggu 10 menit lagi di luar). berhubung udah males, trus ga bawa kalkulator, pusing, badan njarem semua (gara2 basket kemaren) jadi aku putusin nggak ikutan UTS pada mata kuliah’e beliau.

yah, disiplin banget dan pasti. kalo nggak ‘0’ ya ‘1’. kek biner system. hahaha… itulah namanya eksaktisme (Eko Yulianto: 2007)

2 thoughts on “Korban Eksaktisme

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s