Face of Kakashi

lagi iseng2 internetan, ni ketemu wajahnya Kakashi di Naruto. ganteng juga…kakashi face

Lihat foto2 kakashi yang lain di sini, dijamin seru!!!

dan semuanya adalah editan dan imajinasi dari si penggambar sendiri… pada versi manga dan orisinal-nya Kakashi nggak pernah nampilin sedikit wajahnya yang ditutupin topeng. mungkin memang dibuat seperti itu…

pengen gambar wajah Kakashi versiku dewe 

40 gagasan untuk “Face of Kakashi

  1. vivi novianti

    gantengx……………………..
    kakashi gitulogh org yg pertama yg kusuka’
    mudah2 dia jadi hokage…

    amienn….

    Balas
  2. junigatsu

    kakashi memang ganteng.. tapi lebih ganteng naruto..
    rambut kuning n mtabru nya itu yg nggemesin..

    Balas
  3. roro

    Andai Kakashi nyata adanya kan q jdikan dia Kekashi q n takkan q Kasih pda yg lain…S0 yh lainnya kan ptah ati d….Mang nak?Kacian d lo….

    Balas
  4. kekashi kakashi

    andai kakashi itu nyata adanya,akn q jdkan dia kekashi q n takkan q kasih pda yg lain……..So,yg lainnya pth at d.Mang enak????Kacian d loe…

    Balas
  5. @CE

    lw ad cosplay kakashi yg kliatan mkax,,,,
    pzti gag ad yg mrip,,,,,tkg mie ramen aj ampe naksir,,,,,,snggh ajaib

    Balas
  6. me

    kakashi emang ganteng. andai dia beneran ada………
    udah gw pacarin ntu cowo dari dulu.
    hahahahaha……………………

    Balas
  7. Nadeshiko Fujisaki

    GANTEEEEEEEEEENG BUANGETZZZZZZZZZ wahai manusia manusia awam di muka bumi ini ketahuilah bahwa KAKASHI HATAKE ADALAH SUAMIKUUUUUUU,jangan sekali-sekali berpikir untuk merebutnya dariku pangkuanku

    Balas
  8. Orochimaru

    waaaaH, giLeeee !!

    guanteng buangeeeet …

    keren tuH, aPLg bwaT peCinta NarutO niH, mesti kudu tau !

    Balas
  9. intan

    ganteee….ng.
    kalau versi manga aslinya belum pernah sekalipun memperlihatkan wajah kakashi, berarti wajah kakashi yg ini bukan dibuat oleh pengarang aslinya dong :(

    Balas
  10. kakak shi

    Kakashi hokage (hokage ke enam Konoha : Kakashi Hatake) akan bertemu dengan Tobi sekali lagi, dimana akan jadi pertarungan terakhir dari kakashi. Tobi yang melepas topengnya,membuat kakashi teringat akan teman lamanya; Obito. Ditambah lagi, Madara dengan wujud tobi tersebut berusaha membuat kakashi merasa berhutang budi pada obito. Ia mengatakan bahwa, kakashi bisa seperti sekarang ini karena pemberian mata sharingan oleh obito. Untuk membalas itu semua kakashi harus membantunya untuk melepaskan segel kyuubi dari tubuh naruto. Atau….ia sendiri yang akan kembali merebut mata sharingan itu dari kakashi. Itu semua membuat kakashi tidak konsentrasi terhadap pertarungannya dengan tobi. Pertarungan berakhir dengan kekalahan kakashi dimana tobi belum sempat mengambil mata sharingan kakashi, namun kakashi sudah jatuh ke jurang minuro….jurang yang katanya tanpa dasar, jurang tempat tinggal Rin (teman kakashi dan obito semasa kecil).

    Pada kisah yang lain… jiraiya ternyata belum tewas dalam pertarungan dengan pein. Setelah jiraiya menulis pesan dipundak kodok master dan kemudian sang master pergi, jiraiya mencoba melakukan ”teleportasi”, jurus yang tidak ingin dipakainya karena membuatnya teringat kepada muridnya yondaime (jurus ini secara tidak sengaja dpelajarinya dari yondaime : dikisahkan ternyata murid dan guru ini sesewaktu sering saling mempertunjukan jurus mereka. Saat yang satu menunjukan, yang satunya disuruh untuk coba mengikuti). Namun dengan kekuatan yang sangat lemah, jiraiya hanya mampu berpindah tempat sejauh ratusan meter dan masih dapat dilihat oleh boneka pein (atau mungkin jiraiya kurang ahli dalam melakukan jurus itu).. jiraiya kehabisan tenaga, pein melepaskan jurus dasyatnya kearah jiraya….jiraya pasrah menerimanya. Baginya,inilah akhir perjuangannya…
    Jiraiya membuka matanya, melihat apakah ia sudah di alam kematian?????.. dalam hatinya berkata ternyata di alam kematian sekarang (jiraiya pernah mati sebelumnya) dipenuhi dengan ninja…ninja dari negara pasir (penutup kepala negara pasir). Bla..bla..bla……
    Setelah berbagai adegan konyol yang dilakukan jiraiya, Para ninja menjelaskan, mereke adalah ”anbu negara pasir” utusan kazekage Garra.

    Sebenarnya setelah jiraiya memutuskan pergi ke markas pein, tsunade segera meminta bantuan kepada negara pasir..
    (Saat menerima kabar bahwa jiraiya mati, tsunade sedih… itu karena, dia belum mendapat kabar dari negara pasir tentang nasib jiraiya)
    Saat itu Gaara kazekage segera menunjuk anbunya untuk mengikuti jiraiya tanpa ketahuan.. (dalam comic no XXX halaman…(cari sendiri) ada gambarnya, dimana ada anbu negara pasir yang menyamar jadi masyarakat, namun penutup kepalanya hampir ketahuan karena keluar dari saku celananya).

    Setelah itu jiraiya dibawa ke negara pasir untuk di sembuhkan, namun tangan yang satunya tetap g bisa pulih … itulah gambaran jiraiya saat ini : sannin bertangan satu (meski begitu, tingkah mesumnya g berubah). Penyembuhannya memakan waktu yang cukup lama…ketika masa itu dia sama sekali tidak mengetahui keadaan konoha, termasuk Tsunade yang telah tewas oleh akatsuki (kasihan ya…gimana ekspresi jiraiya ketika mengetahui kematian tsunade…tunggu aja ya…)
    Tau kan kamu… itachi pernah berikan kekuatannya kepada naruto ???? Ternyata kekuatan ini akan membuat naruto jadi lebih kuat namun melemahkan segel untuk kyuubi.. jadi simak aja terus cerita naruto ya.. Penantian adalah proses mencapai kepuasan..

    Tau g kenapa tiap kali kakashi terlambat alasannya hampir selalu karena membantu seorang nenek.. itu kan juga alasan obito waktu kecil kalo sering terlambat.. apakah keduanya hanya kesengajaan semata?? Ato emang benar seperti itu… siapa tau nenek itu benar ada.?? Siapa tau itu adalah ayahnya madara yang lagi menyamar ; sojoba yang lagi menanti tubuh yang akan diambilnya ( keluarga clan uchiha yang paling disayang sama madara kan garis keluarganya obito, sedangkan sojoba pernah berjanji untuk mengambil tubuh madara, tapi g kesampaian) … rahasia ini akan terkuak semuanya..

    Tau g kamu… ayahnya Madara ; sojoba adalah King of tengu yang bisa nyamar jadi apa aja… kalo jadi manusia dan mengawini gadis clan hyuga jadinya sharingan. Trus kalo menyamar jadi manusia (manusia siluman) n kawin dengan gadis biasa cantik jelita namun punya keturunan pahlawan perang,apa jadinya ??? Pernah g kamu baca atau nonton ” Inuyasha”..hayoo…siapa bapanya inuyasha…
    Coba dihubungkan……… siapa tau ternyata Madara n Inuyasha adalah clan yang sama dari garis darah ayah ( ayah dari masing-masingnya adalah saudara, keduanya pernah jadi king of tengu periode berbeda)..?????
    Atau………………………jangan-jangan keduanya Saudara Satu Ayah, Lain Ibu..???!!!!???? Hanya waktu yang akan menjawabnya.. WAKTU AKAN MENJAWAB BAHWA : SEMUA INI TIDAK BENAR

    Pernah baca komik ” Empire of Tengu”??? komik ini muncul tahun 70-an dijepang, belum dalam bentuk buku, namun dalam bentuk selebaran-selebaran. Pada suatu edisi selebaran no ke 87,.. atas permintaan pembaca, pembuat komik mengeluarkan gambar silsilah keluarga Empire of Tengu. King of Tengu I memiliki beberapa anak hasil perkawinannya dengan manusia, siluman dan sebagainya. Pada generasi ke 5 ( hasil perkawinan antara tengu asli dengan manusia, kemudian generasi itu kawin dengan manusia lagi, kemudian seterusnya sampai generasi kelima) tertera nama ” white fang ” (taring putih).. Kalo g salah itukan nama bapanya kakashi… berarti emang ada benarnya juga kalo kakashi dapatkan mata sharingan dan selanjutnya bisa menggunakannya… karena kalo ditelusuri, berarti kakashi hatake (generasi ke 6 king of tengu) dan clan uchiha masih punya darah yang sama, meski sangat jauh….
    Trus pada deretan generasi ke 3 king of tengu, ada yang namanya Madachi, kayaknya sih yang dimaksudkan disini Madara uchiha.. soalnya juga dijelaskan kalo madachi ini mewarisi kekuatannya orangtuanya (entah ayah ato ibu) yaitu penglihatan maut. Ditulis dalam komik tersebut (kalo dalam bahasa Indonesia) : ” warisan kekuatan : penglihatan. Penglihatannya mampu mengantarkan semua jenis makhuk hidup menuju alam kematian.
    Oya, sekedar mengingatkan, kalo madachi dan white fang hubungannya tidak segaris. Ato kalo secara silsilah keluarga, hubungan antara white fang dan madachi ada pada kakeknya madachi, dimana beliau adalah orang yang sama yang merupakan kakeknya kakek white fang (ngerti kan….kakeknya kakek white fang = kakek dari kakeknya white fang).

    Balas
  11. lumansupra Penulis

    amieeenn!!!!
    tapi keknya si pembuat serial naruto emang membuat kakashi seperti ini, seperti mysterious man… dan mempunyai daya tarik sendiri

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s